Cerewet adalah salah satu sifat dari manusia terutama cewek, kl g cerewet belum di sebut betina...Loh^^
Dan gw sebagai cowok normal selalu menghindar kl ada cewek yg lg ngomel2, di pikiran gw, kl gw ngomong satu kata, dia bakalan ngeluarin 10 kata..ebusyet....-_- so gw urungkan niat gw.
Oke, seandainya ada lomba cerewet bakalan seru untuk di lempari bata atau paling g di lempar dot biar bisa diem....
Beda halnya dengan burung, yang cerewet pasti menang..u’re sing u’re win
Tidak ada komentar:
Posting Komentar