Sabtu pagi udah harus bangun buat nyelesein tugas kampus...jigur tenan...ngidupin lapotop terus copy paste selesai jg...lega rasanya...tinggal ngeprint dech...sial banget tinta gw tumpah,,,kagak tau sebabnya apa...jindul tenan..kertasnya juga kena tinta lagi...beauh...untung masih ada sisa kertas yang g kena tinta...cm mo ngeprint 9 lembar aj..sampe 30 menit...gile..dan untungnya semuanya kelar...pas kuliah sabtu pagi malesnya minta ampun pake acara mules segala..dan akhirnya g konsen dech..pas gw pindah duduk di belakang bareng temen yang lg nonton film, tiba2 tu dosen nglihatin gw dan beranjak dari tempat duduknya..beach,..makin males aja gw..nonton film g jadi, tidurpun jg g jadi...bajigur tenan//////
Tidak ada komentar:
Posting Komentar